2017-2018, Musim Pamungkas Gerard Pique di Barcelona?

Posted on

BigTVSport –  2017-2018, Musim Pamungkas Gerard Pique di Barcelona? 

AdAsia

BARCELONA – Manajemen FC Barcelona disebut-sebut sudah bersiap untuk kehilangan Gerard Pique. Namun hal tersebut dipercaya tak terjadi di musim panas ini, melainkan di musim panas 2018 mendatang.

Seperti dilansir Diario Gol, manajemen Barca sudah melihat potensi bahwasanya musim 2017-2018 bakal menjadi musim pamungkas sang centre-back di Camp Nou.

Seperti diketahui, Pique telah mengumumkan kalau dirinya bakal pensiun dari Timnas Spanyol usai gelaran Piala Dunia 2018. Ya, melihat usianya saat ini, yakni 31, bisa saja kalau ia juga akan dilepas Barca pada musim panas 2018, apalagi jika penampilannya terus menurun.

Apalagi Barca juga sepertinya telah menemukan suksesor yang ideal bagi Pique, yakni Yerry Mina. Mina adalah bek muda Kolombia yang kini masih membela Palmeiras. Sudah dipastikan kalau Mina akan gabung Blaugrana pada 2018 mendatang.

Sementara itu, Pique diyakini akan meninggalkan Spanyol menuju Amerika Serikat jika ia nantinya benar meninggalkan Barca. Pique diyakini akan melanjutkan karier sepakbolanya di MLS. Kepindahan ke Negeri Paman Sam juga dipercaya akan memudahkan Pique dan sang kekasih, Shakira, dalam usaha membangun dinasti bisnis mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *