8 Besar Piala Presiden 2017: Persib Enggan Remehkan Mitra Kukar

Posted on

Piala Presiden 2017 8 Besar Piala Presiden 2017: Persib Enggan Remehkan Mitra Kukar

Jakarta Persib Bandung enggan meremehkan kekuatan Mitra Kukar saat bertemu di babak 8 besar Piala Presiden 2017, Sabtu (24/2/2017). Apalagi duel ini bakal digelar di tempat netral, Stadion Manahan, Solo.

Di atas kertas, Persib memang lebih diunggulkan atas Mitra Kukar. Perjalanan sempurna Maung Bandung di babak penyisihan Grup C tanpa tersentuh kekalahan berbeda dengan Naga Mekes yang sempat terseok-seok.

Materi pemain juga lebih berkilau Persib. Pelatih Maung Bandung, Djadjang Nurdjaman, juga bisa leluasa menurunkan skuat terbaiknya pada babak 8 besar Piala Presiden 2017 nanti. Sebaliknya, Naga Mekes yang tampil dengan amunisi seadanya kini harus berhadapan dengan badai cedera yang menimpa pemainnya.

“Semua tim yang masuk 8 besar (Piala Presiden 2017) adalah tim kuat. Kami tidak bisa meremehkan lawan. Ini benar-benar tim yang sudah mapan,” kata Djadjang dalam jumpa pers di Hotel Aston, Solo, Jumat (24/2/2017).

Djadjang sepertinya enggan terlena dengan hitung-hitungan di atas kertas. Sebab selama ini, Naga Mekes memang bukanlah lawan yang dengan mudah menyerah setiap bertemu dengan Maung Bandung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *