8 Besar Piala Presiden: Sriwijaya Berharap Tuah Stadion Manahan

Posted on

Piala Presiden 2017 8 Besar Piala Presiden: Sriwijaya Berharap Tuah Stadion Manahan

Solo – Sriwijaya FC akan berhadapan dengan Arema FC pada babak 8 besar Piala Presiden di Stadion Manahan, Solo, Minggu (26/12/2017). Sriwijaya memiliki catatan manis saat bertanding di Solo. Tim berjuluk Laskar Wong Kito ini selalu menang di sana.

Sejak tahun 2010, Sriwijaya selalu merasakan tuah saat bertanding di Stadion Manahan Solo. Sriwijaya FC selalu tidak pernah kalah saat di Solo. Bahkan dalam tiga pertandingan terakhir melawan Arema, Sriwijaya selalu bisa mendapatkan tiga poin.

Dalam laga terakhirnya di Stadion Manahan, Solo, Sriwijaya menundukkan Arema pada pertandingan semifinal Piala Presiden 2015. Kala itu Arema FC harus tertunduk lesu karena kalah 1-2.

Pelatih Sriwijaya Widodo Cahyono Putro mengharapkan jika timnya bisa menang lawan Arema FC dan juga tuah Manahan Solo bisa berlanjut.

“Harapannya bisa berlanjut. Tapi sepak bola kan bukan matematika, ” kata dia usai uji coba lapangan Stadion Manahan, Jumat (24/2/2017).
 
Untuk melawan Arema, Sriwijaya FC sudah menyiapkan beberapa skema permainan. Skema ini sudah dicoba di Bali beberapa waktu lalu.

“Skema permainan sudah jelas. Dan saya harapkan pemain mengerti dan saat lawan Arema bisa kita praktekkan.”

Walau memiliki modal tuah, ia tetap mewaspadai Arema. Apalagi Singo Edan adalah juara grup dan produktivitas gol mereka cukup bagus.

“Kalau saya melihat besok pertandingannya akan seru. Dan saya berharap enak ditonton. Tapi Sriwijaya yang akan menang, ” Widodo menambahkan.
Sriwijaya FC (Liputan6.com / Fajar Abrori)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *