Absen Bermain karena Cedera, Mendy Berencana Pindah Menuju Bordeaux

Posted on

Nampalys Mendy (Foto:AFP)

LEICESTER – Gelandang Leicester City, Nampalys Mendy, mengungkapkan ingin segera meninggalkan King Power Stadium untuk bergabung dengan Bordeaux. Pasalnya, pemain berusia 25 tahun tersebut tidak mendapatkan kesempatan untuk bermain bersama tim usai mengalami cedera.

Mendy menjadi skuad utama The Foxes –julukan Leicester City- selama satu musim. Namun, karena mengalami cedera pergelangan kaki, ia hanya membuat sembilan penampilan di seluruh kompetisi sepanjang musim 2016-2017.

Mendy pindah menuju Leicester dari Nice dengan mahar 13 juta pounds atau setara Rp221 miliar pada musim panas lalu. Meski demikian, ia digosipkan akan segera pindah kembali menuju Prancis dalam waktu dekat.

“Saya mendengar tentang ketertarikan nates, namun baik saya maupun penasihat saya telah dihubungi. Bagaimanapun caranya, saya dan penasihat saya berbicara mengenai kemungkinan saya bergabung dengan Bordeaux. Oleh sebab itu, saya memutuskan untuk menetapkannya,” terang Mendy, menyadur dari Sportsmole, Kamis (29/6/2017).

“Saya telah kehilangan satu tahun di Inggris karena melakukan operasi pergelangan kaki yang gagal. Hal tersebut membuat saya melakukan operasi kedua pada Maret. Walau saya belum 100% pulih, namun saya telah kembali menuju fase rehabilitasi dengan baik,” tuntasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *