Absennya Mkhitaryan Bagus untuk Southampton, tapi…

Posted on
Absennya Mkhitaryan Bagus untuk Southampton, tapi... Foto: Reuters / Phil Noble

Southampton – Manajer Southampton, Claude Puel, senang dengan absennya Henrikh Mkhitaryan di Final Piala Liga Inggris. Tapi problemnya adalah MU punya banyak pemain oke yang bisa menggantikan Mkhitaryan.

Mkhitaryan dipastikan absen saat MU menghadapi Southampton di Final Piala Liga Inggris yang dihelat di Wembley, Minggu (26/2/2017) malam WIB besok.

Pemain Armenia itu tidak bisa pulih tepat waktu dari cedera hamstring yang membebatnya saat MU mengalahkan St Etienne 1-0 di leg kedua babak 32 Besar Liga Europa kemarin.

Absennya Mkhitaryan tentu merugikan MU mengingat dia tengah tampil oke belakangan ini setelah jadi pilihan utama Jose Mourinho. Ada lima gol dan lima assist dibuat Mkhitaryan dari 23 penampilan di seluruh kompetisi.

Kabar buruk untuk MU, tapi kabar baik untuk Southampton yang tak harus bertemu Mkhitaryan yang sedang on fire. Meski demikian Puel yakin kalau ‘Setan Merah’ punya pemain lain yang bisa menggantikan Mkhitaryan.

“Ya mungkin saja,” ujar Puel menanggapi absennya Mkhitaryan apakah menguntungkan timnya atau tidak.

“Tapi dengan banyaknya pemain bagus yang mereka miliki, mereka bisa mengganti Mkhitaryan dengan pemain bertalenta lainnya,” sambungnya seperti dikutip Soccerway.

(mrp/mrp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *