AC Milan Resmi Dapatkan Hakan Calhanoglu dari Bayer Leverkusen

Posted on

BigTVSport –  AC Milan Resmi Dapatkan Hakan Calhanoglu dari Bayer Leverkusen 

MILAN – Klub raksasa Serie A, AC Milan, mengabarkan telah mendapatkan jasa Hakan Calhanoglu dari Bayer Leverkusen. Rossoneri secara resmi mengamankan pemain berpaspor Jerman itu dengan kontrak selama empat musim.

Untuk diketahui, Milan harus mengeluarkan kocek sebesar 20 juta euro  sekira Rp 304,20 miliar pada Leverkusen. Calhanoglu menjadi rekrutan keenam AC Milan pada bursa transfer musim panas 2017.

Tak pelak, Calhanoglu merasa berterima kasih kepada Bayer Leverkusen. Kini ia sangat antusias dengan babak baru dalam petualangan kariernya bermain untuk AC Milan.

“Tiga tahun bermain di Bayer Leverkusen sungguh sangat emosional. Saya harus berterima kasih kepada klub, staf dan juga seluruh penggemar. Dukungan dari mereka sangat sensasional,”ujar Calhanoglu, mengutip dari FourFourTwo, Selasa (4/7/2017).

“Sekarang, saya akan memulai babak baru dalam karier sepak bola ini,”tambahnya.

Sebelumnya, tim asuhan Vincenzo Montella itu telah mendapatkan Franck Kessie, Ricardo Rodriguez, Mateo Musacchio, Andre Silva, dan Fabio Borini. Kehadiran Calhanoglu, akan membuat lini tengah Milan bisa lebih hidup, karena pemain berusia 23 tahun itu memiliki umpan-umpan cantik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *