Adakan Pertemuan dengan Florentino Perez, Cristiano Ronaldo Minta Dijual ke Paris Saint-Germain?

Posted on

BigTVSport –  Adakan Pertemuan dengan Florentino Perez, Cristiano Ronaldo Minta Dijual ke Paris Saint-Germain? 

MOSKOW – Presiden Real Madrid, Florentino Perez, akan mengadakan pertemuan dengan Cristiano Ronaldo selepas Piala Konfederasi kelar pada Senin 3 Juli 2017 dini hari WIB. Maksud dari pertemuan itu, Perez ingin meyakinkan Ronaldo agar tetap tinggal di Santiago Bernabeu.

Akan tetapi sebelum bertemu dengan Perez, Ronaldo disebut-sebut sudah memiliki keputusan sendiri. Seperti diberitakan Marca, Kamis (22/6/2017), Ronaldo minta dijual Perez ke Paris Saint-Germain (PSG).

Keputusan itu diambil setelah Manchester United, klub yang sangat dicintai Ronaldo menolak mendatangkannya. Pelatih Man United Jose Mourinho menilai, sangat mubazir mendatangkan Ronaldo dengan harga tinggi, mengingat usianya telah menginjak 32 tahun.

Di sisi lain, Les Parisiens –julukan PSG– bersedia menebus klausul pelepasan Ronaldo yang mencapai 200 juta euro atau sekira Rp2,9 triliun! Karena itu jika Perez gagal meyakinkan Ronaldo, peraih 4 trofi Ballon d’Or itu kemungkinan akan melanjutkan karier bersama PSG.

Ronaldo sendiri ingin meninggalkan Madrid setelah diduga terjerat kasus penggelapan pajak sebesar 14,7 juta euro atau sekira Rp218 miliar. Setelah otoritas Spanyol mengeluarkan pernyataan itu, media-media Spanyol kompak menyerang Ronaldo, sosok yang dikenal tidak terlalu akrab dengan sang kuli tinta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *