AFC U-20 FUTSAL CHAMPIONSHIP: Jadwal Pertandingan Indonesia vs Thailand

Posted on

BANGKOK – Tim Nasional Futsal Indonesia U-20 berhasil mengoleksi delapan poin di fase grup dan melaju ke babak perempatfinal dalam kompetisi AFC U-20 Futsal Championship 2017. Meski raihan poin yang dimiliki Indonesia sama dengan yang dimiliki Jepang, pun dengan selisih gol kedua tim, tetapi Indonesia lah yang dinobatkan sebagai juara Grup B.

Keputusan itu dibuat oleh pihak penyelenggara melalui pengundian. Kedua tim, baik Indonesia harus menerima keputusan tersebut dengan lapang dada, mengingat keputusan tersebut sudah final dan tidak dapat diubah.

Di babak perempatfinal, skuad asuhan Yori van der Torren akan menghadapi tim tangguh yang berstatus sebagai tuan rumah, yakni Thailand. Tim Gajah Putih –julukan Thailand- harus puas keluar sebagai runner-up Grup A lantaran di pertandingan terakhir harus menelan kekalahan di tangan Irak dengan skor telak 3-7.

Pertandingan antara Indonesia melawan Thailand tentu akan berlangsung sengit mengingat tim tuan rumah akan berusaha sekuat tenaga untuk menunjukkan tajinya di kandang sendiri. Di sisi lain, skuad Garuda Muda pun tentu tidak akan mau kalah. Ardiansyah Runtuboy dan kawan-kawan tentu ingin mengulangi kegemilangan mereka, sama seperti ketika melakoni babak kualifikasi.

Pertandingan Indonesia kontra Thailand itu akan dilangsungkan pada Senin 22 Mei 2017 pada pukul 16.00 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh MNCTV.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *