AFC U-20 FUTSAL CHAMPIONSHIP: Jumpa Vietnam, Yori Segera Lakukan Evaluasi

Posted on

BANGKOK – Setelah sukses menumbangkan Taiwan dengan skor telak 6-2, Timnas Futsal Indonesia U-20 akan menghadapi Vietnam pada pertandingan berikutnya dalam lanjutan babak penyisihan Grup B AFC U-20 Futsal Championship 2017 pada Kamis 18 Mei 2017.

Meski telah berhasil menunjukkan permainan yang apik, hal itu tidak membuat pelatih Timnas Futsal Indonesia U-20, Yori van der Torren, jemawa. Pelatih asal Belanda itu mengungkapkan bahwa ia akan segera melakukan evaluasi jelang laga melawan Vietnam tersebut.

“Kami akan lakukan evaluasi dulu jelang laga melawan Vietnam. Saya akan lihat video pertandingan mereka (Vietnam),” ungkap Yori, ketika diwawancara oleh Tim Okezone, Rabu (17/5/2017).

Menghadapi Vietnam, tentu bukan menjadi laga yang mudah. Pasalnya, di pertandingan perdananya, Vietnam berhasil memetik kemenangan atas Tajikistan dengan skor 4-2. Hasil itu turut mengantarkan Vietnam meramaikan persaingan di Grup B untuk dapat lolos ke babak berikutnya.

“Untuk melawan Vietnam, kami sudah memiliki bayangan tentang permainan mereka. Tapi kami masih harus lakukan evaluasi. Saya akan nonton video pertandingan mereka secara full, tadi saya belum nonton full,” tandas Yori.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *