AFC U-20 FUTSAL CHAMPIONSHIP: Lolos ke Perempatfinal, Timnas Futsal Indonesia Dapat Libur Dua Hari

Posted on

BANGKOK – Timnas Futsal Indonesia U-20 berhasil memastikan diri lolos ke perempatfinal AFC U-20 Futsal Championship 2017. Menjadi tim pertama dari Grup B yang lolos dari fase grup, Merah Putih ternyata mendapat keuntungan berupa libur selama dua hari.

Sekadar Informasi, Indonesia tergabung di Grup B bersama Tajikistan, Taiwan, Vietnam, dan Jepang. Namun, Indonesia sudah memainkan matchday kelima AFC U-20 Futsal Championhsip yang akan berlangsung hari ini.

Dengan begitu, maka Indonesia berhak mendapat hari libur dua hari yakni Sabtu dan Minggu. Pasalnya, pertandingan perempatfinal baru akan berlangsung pada Senin 22 Mei 2017.

Jatuh libur dua hari yang didapat Indonesia jelas sangat penting untuk memulihkan kondisi fisik para pemain. Maklum saja, tim asuhan Yori van der Torren harus bermain dalam empat hari berturut-turut di babak penyisihan Grup B.

Indonesia sendiri berhasil memastikan diri lolos ke babak perempatfinal setelah mengumpulkan delapan poin dari empat pertandingan. Hasil tersebut sudah cukup untuk memastikan Indonesia tampil di perempatfinal. Pasalnya, torehan delapan poin tidak mungkin menggeser Merah Putih dari posisi dua besar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *