AFC U-20 FUTSAL CHAMPIONSHIP: Lolos ke Perempatfinal, Yori: Para Pemain Tampil dengan Efisien

Posted on

BANGKOK – Pelatih Tim Nasional (Timnas) futsal U-20 Indonesia, Yori van der Torren, memuji penampilan anak asuhnya di ajang AFC U-20 Futsal Championship 2017. Menurutnya, para pemain tampil dengan sangat baik.

Bahkan Yori menegaskan bahwa beberapa pemain bermain sangat efisien. Pelatih keturunan Belanda itu juga menegaskan bahwa semangat para pemain patut diacungi jempol. Maklum saja, Indonesia sering tertinggal lebih dulu namun bisa membalikkan keadaan.

“Beberapa pemain bermain dengan efisien saya lihat. Semangat mereka juga sangat baik. Itu yang saya senang dari skuad yang saat ini. Mereka bisa bermain dengan baik dan melakukan tekanan pada lawan,” ujar Yori kepada Okezone, Jumat 19 Mei 2017.

Berkat penampilan gemilangnya itu, Indonesia sukses memastikan satu posisinya di babak perempatfinal AFC U-20 Futsal Championship 2017. Saat ini, Indonesia masih memuncaki Grup B dengan koleksi delapan angka.

Namun, posisi Indonesia masih bisa digeser oleh Vietnam atau pun Jepang jika salah satunya bisa memenangkan partai pamungkas pada Sabtu (20/5/2017) sore WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *