AFC U-20 FUTSAL CHAMPIONSHIP: Tak Hanya Indonesia, Berikut Jadwal Lengkap Pertandingan Tim yang Tampil di Perempatfinal

Posted on

Laga AFC U-20 Futsal Championship (Foto: Ben/Okezone)

BANGKOK – Mengikuti gelaran AFC U-20 Futsal Championship, para pemain andalan Tim Nasional (Timnas) masing-masing negara telah menyelesaikan pertandingan di babak penyisihan grup yang ditutup pada Sabtu, (20/5/2017). Turnamen futsal se-Asia itu pun segera memasuki partai perempatfinal yang mulai bergulir Senin 22 Mei 2017.

Meski kini telah bernapas lega, Indonesia sendiri sebelumnya terpaksa mengikuti pengundian untuk menentukan gelar juara grup. Hal itu dilakukan karena Indonesia memiliki hasil akhir yang sama dengan Jepang.

Tampil sebagai juara Grup B, Indonesia sukses memastikan diri untuk melawan tim tuan rumah, Thailand. Skuad Negara Gajah Putih itu keluar sebagai runner-up Grup A usai gagal mengungguli Irak dalam pertandingan Sabtu, (20/5/2017) malam WIB.

Menghadapi pertandingan perempat final, tentunya tak hanya skuad kebanggan Tanah Air saja yang akan bersiap-siap memberikan performa terbaiknya. Lolos ke babak perebutan tiket ke semifinal, Thailand, Jepang, Irak, Uzbekistan, Mongolia, Iran, dan Lebanon akan menemani Indonesia tampil di perempatfinal.

Jadwal Pertandingan Perempatfinal AFC U-20 Futsal Championship:

Kualifikasi 1

INDONESIA vs THAILAND  (Senin 22 Mei 2017, Bangkok Arena)

Kualifikasi 2

IRAK vs JEPANG (Senin 22 Mei 2017, Bangkok Arena)

Kualifikasi 3

IRAN vs LEBANON (Senin 22 Mei 2017, Hua Mark Indoor Stadium)

Kualifikasi 4

UZBEKISTAN vs MONGOLIA (Senin 22 Mei 2017, Hua Mark Indoor Stadium)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *