AFC U-20 FUTSAL CHAMPIONSHIP: Wajib Raih Tiga Poin, Ini Susunan Pemain Indonesia vs Tajikistan

Posted on

Timnas Indonesia U-20 berdoa jelang pemanasan. (Foto: Mas Ben/FFI)

TIMNAS Futsal Indonesia U-20 akan menghadapi Tajikistan di laga perdana Grup B AFC U-20 Futsal Championship, Selasa (16/5/2017) sore WIB. Kemenangan jelas menjadi target Indonesia demi meringankan jalan ke perempatfinal turnamen yang baru pertama kali diadakan tersebut.

Di laga ini, pelatih Timnas Futsal Indonesia U-20, Yori van der Torren, memainkan pola 1-2-1. Posisi penjaga gawang ditempati Muhammad Al Bagir yang bermain untuk klub BJL 2000 Shiba Semarang U-20.

Sementara untuk posisi anchor (bek), akan ditempati Aditya Muhammad Rasyid (Biangbola). Untuk mengisi flank (sayap) kanan dipercayakan kepada Ardiansyah Runtuboy (Black Steel Manokwari) dan Syauqi Saud (Mataram FC) di sisi sebelahnya. Sementara posisi pivot (penyerang) akan ditempati Samuel Eko (Kancil BBK).

Sebagai tambahan informasi, laga nanti bagi sebagian pemain Timnas merupakan pertandingan pertama mereka di level internasional. Karena itu, pelatih Yori menjadikan laga ini sebagai tes mental sejauh mana Skuad Garuda Muda dapat berbicara di level Asia.

Bagi yang ingin menyaksikan laga di atas jangan khawatir. Hal itu karena mulai pukul 16.45 WIB, MNCTV akan menyiarkan pertandingan secara live dan eksklusif.

Susunan Pemain Indonesia vs Tajikistan:

Indonesia: Muhammad Al Bagir; Aditya Muhammad Rasyid; Ardiansyah Runtuboy, Syauqi Saud; Samuel Eko.

Tajikistan: Bekmurodov Firuz; Sharipov Nasim; Sangov Firuz, Sardorov fayzali; Kuziev umed

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *