AFC U-20 FUTSAL CHAMPIONSHIP:Jumpa Thailand di Perempatfinal, Yori: Tidak Ada yang Spesial

Posted on

BANGKOK – Timnas Futsal Indonesia U-20, berhasil memastikan diri lolos ke perempatfinal AFC U-20 Futsal Champioship 2017. Kepastian tersebut didapat setelah Garuda Muda bermain imbang 3-3 kontra Jepang di laga pamungkas Grup B beberapa waktu lalu.

Tambahan satu angka sudah cukup untuk Idonesia tampil di babak delapan besar dengan status juara grup. Namun, penobatan Indonesia sebagai juara grup bisa dikatakan cukup unik. Pasalnya, Ardiansyah Runtuboy dan kawan-kawan keluar sebagai juara Grup B setelah menang undian dari Jepang.

Di babak perempatfinal, Indonesia akan bertemu salah satu tim kuat di Asia Tenggara, Thailand. Tuan rumah harus puas menjadi runner-up Grup A setelah kalah dari Irak di laga terakhir.

Meski bertemu tim kuat, pelatih Indonesia, Yori van der Torren, mengaku tidak gentar. Ia menjelaskan kalau tidak ada yang spesial melawan Thailand.

“Kita lawan tuan rumah. Sebenarnya tidak ada yang spesial. Nanti kita buat strategi. Semuanya masih sama seperti pertadingan-pertandingan sebelumya, tidak ada yang spesial,” ungkap Yori, saat dihubungi Okezone melalui sambungan telepon, Minggu (21/5/2017).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *