Agar Dani Ceballos Bergabung, Ini yang Dilakukan Real Madrid

Posted on

BigTVSport –  Agar Dani Ceballos Bergabung, Ini yang Dilakukan Real Madrid 

MADRID – Gelandang Real Betis, Dani Ceballos, akan memutuskan masa depannya dalam 2 minggu ke depan. Pesepakbola berusia 20 tahun itu ingin berlibur terlebih dulu setelah mengantarkan Timnas Spanyol U-21 finis runner-up di Piala Eropa U-21.

Berkat penampilan apik bareng Betis dan Timnas Spanyol U-21, Ceballos menjadi bidikan dua Raksasa Eropa dan Spanyol, Barcelona dan Real Madrid. Baik Barcelona dan Los Blancos –julukan Madrid, berani menebus klausul pelepasan Ceballos yang berada di kisaran 15 juta euro atau sekira Rp299 miliar.

Demi mendapatkan Ceballos, Madrid akan menggunakan keberadaan Marco Asensio, Jesus Vallejo dan Marcos Llorente di tubuh tim asuhan Zinedine Zidane. Sekadar informasi, ketiga nama di atas merupakan rekan Ceballos di La Rojita –julukan Timnas Spanyol U-21.

Beda halnya di Barcelona. Di skuad Blaugrana –julukan Barcelona– saat ini, hanya Denis Suarez yang merupakan rekan Ceballos di Timnas Spanyol U-21. Selain itu, peluang Madrid mendapatkan Ceballos terbuka lebar.

Sebab, Ceballos sendiri disebut-sebut memiliki impian ingin membela klub sebesar Madrid. Karena itu, jangan heran jika pada akhirnya pemain terbaik Piala Eropa U-21 itu berlabuh di Estadio Santiago Bernabeu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *