Agen Konfirmasi Bonucci Akan Dijual, Menuju AC Milan?

Posted on

BigTVSport –  Agen Konfirmasi Bonucci Akan Dijual, Menuju AC Milan? 

TURIN – Agen Leonardo Bonucci yakni Alessandro Lucci mengonfirmasi sedang bekerja untuk menjual sang klien ke klub lain. “Ya, kami sedang mengerjakan penjualan,” kata Lucci mengutip dari Football Italia, Kamis (13/7/2017).

Kabar itu langsung menghubungkan Bonucci dengan AC Milan. Sekadar diketahui, Rossoneri –julukan Milan– sedang berupaya memboyong palang pintu berusia 30 tahun ke Stadion San Siro.

Selain siap menyodorkan uang tunai, Milan akan memberikan Alessio Romagnoli ke Juventus sebagai bagian dari transfer Bonucci. Kubu Juventus sendiri menegaskan takkan menahan pemain yang tak lagi memiliki komitmen bersama mereka.

Jika Bonucci ingin hengkang ke klub lain, Bianconeri –julukan Juventus– takkan menahannya. Namun seperti diberitakan Sky Sports Italia, Juventus menyarankan Bonucci untuk melanjutkan karier di luar Italia.

Sebelumnya, Chelsea dan Manchester City disebut-sebut kesengsem kepada pemain yang memberikan 6 trofi Liga Italia plus 3 Coppa Italia bagi Juventus tersebut. Selain itu, masa depan Bonucci bersama Juventus juga masih abu-abu.

Setelah ketahuan berseteru dengan pelatih Massimiliano Allegri, Bonucci disebut-sebut memaki-maki Paulo Dybala di jeda babak pertama saat Juventus menghadapi Real Madrid di final Liga Champions 2016-2017.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *