Agen Tegaskan Masa Depan Balotelli di Nice Masih Aman

Posted on

ROMA – Masa depan Mario Balotelli bersama klubnya, yakni OGC Nice, memang kencang dispekulasikan kelanjutannya. Terlebih setelah Balotelli kembali menunjukkan sikap aslinya dalam beberapa pertandingan terakhir.

Mantan pemain Manchester City dan Inter Milan tersebut harus menerima kartu merah ketika tampil bersama Nice di laga melawan Lorient. Ini menjadi yang ketiga kalinya Balotelli mendapatkan kartu merah bersama Nice di musim 2016-2017.

Dengan sejumlah fakta tersebut, memunculkan rumor bahwa manajemen Nice nampaknya takkan memperpanjang masa bakti Balotelli pada akhir musim ini. Mengetahui kondisi tersebut membuat agen Balotelli, Mino Raiola, memberikan tanggapannya.

“Masih terlalu awal untuk bicara soal itu (mengenai masa depan Balotelli bersama Nice). Hal terpenting adalah memastikan tiga bulan yang positif untuknya, untuk tim, dan juga semua orang di Nice,” ucap Raiola, seperti dikutip dari Eurosport, Minggu (26/2/2017).

“Setelah itu, kami akan mempunyai banyak waktu untuk berbicara mengenai masa depannya. Namun sejauh ini mereka (manajemen Nice) merasa puas dengan apa yang sudah diberikan oleh Mario,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *