Alami Depresi, Mantan Pemain Parma Ini Bunuh Ibu dan Adik Perempuan Kandungnya

Posted on

Solomon Nyantakyi (Foto:Ghanasoccernet)

MILAN – Mantan pemain muda Parma, Solomon Nyantakyi, mengaku telah membunuh anggota keluarganya sendiri. Pesepakbola berusia 21 tahun tersebut tega menghabisi ibu kandung dan adik perempuannya.

Awalnya, Nyantakyi menghabiskan karier masa mudanya bersama Parma. Namun, pemain berkebangsaan Ghana tersebut harus meninggalkan Italia setelah mengalami kebangkrutan pada musim 2015.

Dikabarkan, Nyantakyi mengalami depresi akibat kebangkrutan yang dialami keluarganya tersebut. Alhasil, ia langsung hilang kontrol dan membunuh ibunya yang berusia 43 tahun dan adik perempuannya yang masih berusia 11 tahun pada awal pekan ini.

“Saya ingat Salomo, dia berlatih bersama kami di Parma dan saya menempatkannya di bangku cadangan lebih dari satu kali selama pertandingan Liga Italia,” terang Roberto Donadoni yang notabene merupakan mantan pelatih Parma, menyadur dari Sportsmole, Jumat (14/7/2017).

Menurut berbagai laporan dari Italia, Nyantakyi dan ayahnya yang bernama Fred, tinggal bersama di London. Namun, ketika meninggalkan rumah, dengan sigap kepolisian Milan membekuk Nyantakyi. Selama proses pemeriksaan, ia mengakui seluruh tindakan kriminal yang telah diperbuatnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *