Alami Dua Kekalahan di Piala Konfederasi 2017, Hudson: Itu Bisa Buat Kami Berkembang

Posted on

SOCHI – Pelatih Tim Nasional (Timnas) Selandia Baru, Anthony Hudson, harus melihat anak asuhnya menderita kekalahan kedua di babak kualifikasi ajang Piala Konfederasi 2017. Timnas Selandia Baru harus mengalami kekalahan kedua dari Meksiko dengan skor 2-1, Rabu 21 Juni 2017 dini hari WIB.

Meski demikian, Hudson mengaku tak merasa kecewa sedikit pun dengan kekalahan tersebut. Maklum saja, kekalahan ini menjadi pembelajaran bagi All Whites –julukan Timnas Selandia Baru– untuk bisa lebih berkembang.

“Langkah selajutnya bagi kami adalah untuk mengubah strategi besar yang telah kami lakukan. Kami sangat dekat dengan kekecewaan tapi saya pikir itu baik untuk kami,” ujar Hudson, mengutip dari Goal, Kamis (22/6/2017).

“Karena kami perlu menggunakan kekecewaan itu untuk memastikan kami akan terus berkembang. Agar bisa tampil dengan lebih baik lagi di lain waktu,” tambahnya.

Kekalahan pertama dialami oleh Timnas Selandia Baru dari Rusia dengan skor 2-0. Dengan koleksi dua kekalahan tersebut, Selandia Baru berada di posisi juru kunci tanpa mendulang satu poin pun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *