Alexandre Lacazette, Incaran Teranyar AC Milan untuk Transfer Musim Panas 2017

Posted on

Lacazette diincar Milan. (Foto: AFP/Phillipe Desmazes)

MILAN – Klub asal kota mode, AC Milan, kembali mencantumkan nama baru untuk dibidik pada bursa transfer musim panas 2017. Kali ini Milan dikabarkan akan merekrut pemain Olympique Lyon, Alexandre Lacazette.

Lacazette dapat diposisikan sebagai gelandang maupun penyerang. Milan sangat menyukai tipikal pemain yang dapat diplot di berbagai posisi seperti itu. Sebut saja Giacomo Bonaventura dan Suso Fernandez, pemain Milan yang memiliki karakteristik hampir sama dengan Lacazette.

Sepanjang musim 2016-2017, Lacazette telah mencetak 26 gol dalam 29 penampilannya di berbagai ajang bareng Les Gones –julukan Lyon. Pemain asal Prancis itu membuktikan diri memiliki kualitas yang layak.

Sebelum ini Milan juga dikait-kaitkan dengan beberapa nama, seperti Federico Bernardeschi (Fiorentina), Alexis Sanchez (Arsenal), Mahmoud Dahoud (Borussia Moenchengladbach), hingga Pierre Emerick Aubameyang (Borussia Dortmund). Saat ini I Rossoneri – julukan Milan– sedang mencoba bangkit dari keterpurukan. Pada musim-musim sebelumnya Milan mendapatkan hasil yang tidak pernah memuaskan, ambil contoh saat mereka finis di posisi tujuh Liga Italia 2015-2016.

Investasi yang dilakukan pihak Sino-Europe (calon investor anyar Milan) diharapkan dapat mengembalikan kejayaan Milan. Bahkan, investor asal China itu telah menyiapkan dana segar sebesar 100 juta euro atau sekira Rp1,4 triliun kepada Milan untuk dipakai berbelanja pemain pada bursa transfer musim panas 2017.

Aubameyang adalah prioritas utama Milan untuk didatangkan pada transfer mendatang. Seteru sekota Inter Milan itu ingin kembali bernostalgia dengan pemain jebolan primavera mereka. Namun, tidak menutup kemungkinan Milan akan mendatangkan nama-nama besar lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *