Alexis Sanchez dan Bellerin Ingin Tinggalkan Arsenal, Wenger Siap Cari Solusi Terbaik

Posted on

LONDON – Dua pemain andalan Arsenal, Hector Bellerin dan Alexis Sanchez, berada di ujung pintu keluar Stadion Emirates. Tak ingin kedua pemain andalannya tersebut hengkang ke klub lain, Arsene Wenger siap melakukan negosiasi.

Seperti diberitakan Sun Sport, Rabu (5/7/2017), The Professor –julukan Wenger– ingin meyakinkan agar Sanchez dan Bellerin bersedia melanjutkan karier di Stadion Emirates. Wenger menilai, baik Sanchez dan Bellerin memiliki kualitas yang dapat meningkatkan performa tim.

Dalam beberapa bulan terakhir, Sanchez yang memiliki kontrak hingga 30 Juni 2018 dikait-kaitkan dengan Manchester City. Bahkan demi mendapatkan Sanchez, The Citizens –julukan Man City– berani mengeluarkan 50 juta pounds atau sekira Rp861 miliar.

Sementara itu, Bellerin dikaitkan dengan klub masa kecilnya, Barcelona. Bahkan Bellerin disebut-sebut tertarik melanjutkan karier bersama Blaugrana –julukan Barcelona.

Apalagi, Barcelona memang sedang membutuhkan fullback kanan sekelas Bellerin. Hal itu karena, Barcelona tak memiliki pemain yang dapat diandalkan untuk mengawal sisi kanan pertahanan.

Saat ini ada dua pemain yang biasa dimainkan di pos fullback kanan Barcelona, Sergi Roberto dan Aleix Vidal. Namun, Roberto kerap inkonsisten karena posisi aslinya ialah gelandang. Sementara itu, Vidal belum pulih benar dari cedera engkel yang dialami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *