Alexis Sanchez Ngotot Pindah Klub, Arsene Wenger Kirim SMS Bujuk Rayu

Posted on

LONDON – Sudah bukan rahasia lagi bila Alexis Sanchez merupakan pemain Arsenal yang paling ngotot untuk hengkang dari klubnya pada bursa transfer musim panas 2017. Kendati pun ada cara untuk membuat winger berpaspor Cile itu tidak hengkang adalah dengan menaikkan gajinya hingga berkali-kali lipat.

Hal itu jelas membuat manajemen Arsenal kelimpungan, utamanya sang manajer, Arsene Wenger. Pasalnya, Sanchez merupakan salah satu pemain kunci Arsenal musim lalu dan jasanya masih sangat dibutuhkan untuk musim mendatang.

Maka pada akhirnya, pihak manajemen pun harus menggunakan berbagai cara agar pemain andalannya itu tidak melangkahkan kaki keluar dari Emirates Stadium, tapi juga dengan mempertimbangkan masalah gaji yang dituntut. Salah satu upaya yang dilakukan manajemen Arsenal pada akhirnya adalah mencoba membujuk sang pemain yang saat ini tengah berlibur.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Wenger dan mengatakan bahwa ia yakin Sanchez tidak akan pindah klub pada bursa transfer kali ini. Manajer 67 tahun itu mengungkapkan bahwa ia selalu memiliki pemikiran positif, termasuk juga dalam situasi sulit seperti yang melandanya saat ini.

“Saya telah berbicara melalui SMS dan itu sangat positif. Pemikiran saya selalu positif. Tidak banyak pemecahan masalah yang bisa dilakukan saat ini dengan si pemain (karena Sanchez sedang berlibur),” ungkap Wenger, menyadur dari The Sun, Sabtu (15/7/2017).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *