Allegri Jamin Juventus Akan Tampil Beda

Posted on
Allegri Jamin Juventus Akan Tampil Beda Foto: Massimiliano Allegri pada laga melawan AS Roma (REUTERS/Max Rossi)

Roma – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengakui bahwa ada yang kurang dari performa timnya saat kalah dari AS Roma. Namun, untuk laga final Coppa Italia melawan Lazio, Allegri menjamin Juve akan tampil beda.

Ambisi Juve untuk mengunci scudetto pada akhir pekan lalu tak terwujud. Bianconeri yang butuh hasil seri harus mengakui keunggulan Roma dengan skor 1-3 meski unggul lebih dulu melalui gol Mario Lemina.

“Saya pikir secara taktik kami sangat bagus melawan Roma di babak pertama, tapi kami tak bisa menghabisi mereka,” ucap Allegri di situs resmi Juve.

“Kami kalah karena detail-detail kecil. Kami kemasukan dari bola mati dan kemudian membiarkan diri kami terlalu terbuka setelah tendangan bebas ofensif kami sendiri. Bagaimana Anda menghadapi momen-momen itu selalu menjadi pembeda antara menang dan kalah,” katanya.

Juventus selanjutnya akan menghadapi Lazio di final Coppa Italia, Kamis (18/5/2017) dinihari WIB. Allegri memastikan kesalahan-kesalahan saat melawan Roma tak akan terulang.

“Yang bisa saya jamin adalah Anda tak akan melihat performa yang sama lagi besok malam. Siapapun yang turun ke lapangan akan main dengan fokus absolut,” katanya.

Untuk laga melawan Lazio, kebugaran Mario Mandzukic dan Paulo Dybala masih diragukan. Allegri akan memantau kondisi keduanya sebelum memutuskan starting XI Juventus.

“11 pemain yang saya turunkan akan memiliki kualitas dan determinasi untuk memenangi piala untuk kami,” katanya.

(mfi/luc)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *