Allegri: Kekuatan Kami Tak Ciutkan Mental Roma dan Napoli

Posted on

BigTVSport –  Allegri: Kekuatan Kami Tak Ciutkan Mental Roma dan Napoli 

TURIN – Pelatih Juventus, Massimiliano Allgeri, mengatakan kemampuan Juventus saat menumbangkan Empoli dengan skor 2-0 di Juventus Stadium dalam lanjutan Serie A akhir pekan lalu, tidak akan menciutkan nyali Roma dan Napoli. Menurutnya keberhasilan dan kemenangan berada di dalam tangan timnya sendiri.

Dalam pertandingan sebelumnya, Bianconeri – julukan Juventus- mampu menumbangkan Empoli saat babak kedua. Kala itu Mario Mandzukic sukses Lukasz Skrorupski yang berakhir dengan gol bunuh diri. Sementara itu kerjasama yang baik dari Alex Sandro dan Dani Alves kian melengkapi penderitaan Empoli.

“Pertandingan itu tidak mudah karena kami berada dalam daftar klub yang akan menjalani pertandingan Liga Champions melawan Porto. Meski kami sukses melawan Empoli, namun kami tidak boleh jemawa,” terang Allegri, menyadur dari Football Italia, Selasa (28/2/2017).

“Napoli tidak boleh dianggap remeh, kami harus tetap fokus dalam pertandingan tersebut. Kami juga harus menyadari bahwa nasib kami berada di tangan kami sendiri. Tentunya akan sangat sulit melawan Napoli di semifinal Coppa Italia. Kami harus membuat beberapa perubahan dan memastikan para pemain dalam kondisi bugar,” tuntasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *