Allegri Tegaskan Masalahnya dengan Bonucci Sudah Selesai

Posted on

BigTVSport –  Allegri Tegaskan Masalahnya dengan Bonucci Sudah Selesai 

TURIN – Hubungan antara pelatih Juventus, Massimiliano Allegri dengan salah satu anak asuhnnya, yakni Leonardo Bonucci, memang dikabarkan memanas dalam beberapa hari terakhir. Hal itu imbas dari pertikaian keduanya pada laga antara Juve kontra Palermo tengah pekan kemarin.

Bonucci dan Allegri sempat terlibat perang mulut dalam laga kontra Palermo pekan lalu. Perilaku tersebut ternyata berujung pada hukuman dari Juve, dan Bonucci dicadangkan kontra FC Porto di laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions musim 2016-2017.

Namun Allegri menegaskan bahwa masalahnya dengan Bonucci sudah usai pada saat ini. Bahkan, mantan juru taktik AC Milan tersebut memastikan bahwa Bonucci bakal bermain ketika Juve menghadapi Empoli pada akhir pekan ini.

“Bonucci? Leo bisa kembali bermain, jadi saya akan mengevaluasi situasinya karena besok Selasa (28/2) ada laga kontra Napoli. (Gonzalo) Higuain akan diperiksa hari ini dan [Sami] Khedira mungkin diistirahatkan,” jelas Allegri, seperti dikutip dari Football Italia, Sabtu (25/2/2017).

“Masalah dengan Bonucci sudah usai ketika saya bicara dengan klub dan presiden. Kami makan malam bersama setelah bicara dengan (Giuseppe) Marotta, (Pavel) Nedved, dan (Fabio) Paratici. Kami sepakat pada hal-hal yang normal dalam perkara aturan dan disiplin,” lanjutnya.

“Hal ini biasa terjadi, setelah pertandingan ia meminta maaf, segalanya telah kembali sebagaimana mereka sebelumnya dan sekarang ia kembali tersedia. Semua menyaksikan apa yang terjadi di Palermo dan itu adalah situasi yang disiarkan ke seluruh dunia,” imbuh pelatih berusia 49 tahun itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *