Allegri: Tim Lain yang Memaksa Kami Berkembang

Posted on

BigTVSport –  Allegri: Tim Lain yang Memaksa Kami Berkembang 

TURIN – Tidak seperti biasanya, persaingan memperebutkan titel juara Liga Italia musim 2016-2017 terasa lebih ketat. Tiga tim peringkat atas, yakni Juventus, AS Roma, serta Napoli memiliki selisih poin yang tidak jauh berbeda.

Meski begitu, Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri justru bersyukur dengan ketatnya persaingan di Liga Italia musim ini. Sebab dengan begitu, Gonzalo Higuain dan kawan-kawan bisa terus berkembang setiap harinya.

Benar saja, Juventus yang memimpin klasemen sukses memastikan diri sebagai juara Liga Italia musim ini. Kepastian tersebut didapat setelah La Vechia Signora –julukan Juventus– meraih kemenangan telak 3-0 atas Crotone pada pekan 37 Liga Italia di J-Stadium, Minggu 21 Mei 2017 malam WIB.

“Jika posisi dua mendapat 87 poin dan yang ketiga mendapat 86, itu menunjukkan bahwa lawan kami telah memaksa kami untuk bekerja keras dan menjaga konsentrasi kami tetap tinggi,” ungkap Allegri, seperti dilansir dari laman resmi Juventus, Senin (22/5/2017).

“Kami pasti diharapkan kehilangan beberapa poin seperti yang kami alami di Roma hari Minggu lalu. Kami mungkin berpikir tentang Liga Champions karena kami baru saja lolos ke final – meski begitu, kami bermain bagus,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *