Alternatif dari Mahrez, Roma Masukkan Nama Suso di Daftar Buruan

Posted on

BigTVSport –  Alternatif dari Mahrez, Roma Masukkan Nama Suso di Daftar Buruan 

Tidak main-main, Roma pun telah resmi melayangkan tawaran pertama mereka ke Leicester  untuk dapat memboyong Mahrez di harga 30 juta euro atau sekira Rp464 miliar. Namun begitu, tawaran tersebut ditolak oleh Leicester lantaran dinilai terlalu kecil.

Berdasarkan berita yang disampaikan oleh Calciomercato, Selasa (25/7/2017), bila klub berjuluk Giallorossi itu gagal mendapatkan Mahrez, maka mereka sudah menyiapkan nama lain untuk dibidik. Adalah winger kepunyaan AC Milan, Suso Fernandez, yang menjadi incaran mereka.

Direktur Olahraga Roma, Monchi, beranggapan bahwa Suso merupakan sosok yang ideal untuk bisa mengisi posisi yang ditinggal salah. Apalagi, saat ini nasib masa depan Suso juga masih menggantung, lantaran belum adanya kontrak baru yang disodorkan oleh Milan.

Ditambah lagi, Suso juga belum dipastikan masuk ke dalam starting eleven Milan musim ini, mengingat banyaknya pemain baru yang direkrut oleh klub berjuluk Rossoneri itu pada bursa transfer musim panas 2017.

Ketidakpastian Suso mendapat tempat di Milan juga semakin ditambah dengan belum ditentukannya formasi yang akan digunakan Milan musim ini. Pasalnya, bila pelatih Milan, Vincenzo Montella, menerapkan formasi 3-5-2, maka dapat dipastikan Suso tidak masuk dalam skema tersebut.

TAG : Bursa Transfer Musim Panas 2017 AS Roma Riyad Mahrez Suso Fernandez AC Milan Leicester City

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *