Angel Di Maria Di Kabarkan Meninggalkan Old Trafford

Posted on

Bigtvsport.com – Penjaga gawang Crystal Palace, Julian Speroni, yakin Angel di Maria bakal bersinar bersama Manchester United dan membuktikan kualitasnya.Sebagaimana telah diketahui, Di Maria datang dari Real Madrid dengan tebusan £59,7 juta, namun ia gagal menjawab ekspektasi dan hanya mencetak empat gol dalam 31 penampilan. Spekulasi kepergiannya dari Old Trafford pun beredar luas, tapi Speroni mendukung kesuksesan Di Maria.

“Kita semua tahu dia pemain seperti apa. Kita semua tahu seberapa hebatnya dia, apa yang telah ia lakukan bersama Real Madrid dan juga tim nasional,” ujar Speroni pada ESPN.

“Ini merupakan periode sulit bagi para pemain ketika tiba di negara ini karena ada banyak hal yang harus disesuaikan, dari liga hingga cuaca, semuanya.”

“Beberapa pemain bisa beradaptasi dengan cepat daripada yang lain dan saya pikir ia butuh waktu lebih untuk beradaptasi dengan negara dan bahasa. Anda harus sabar karena kita semua tahu seberapa hebatnya dia. Jika Anda melakukannya, Anda akan menyaksikan kehebatannya.”United ada di peringkat keempat Liga Primer dan bakal menghadapi Crystal Palace akhir pekan nanti

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *