Antonio Cabrini: Hubungan Bonucci dan Juventus Telah Retak

Posted on

BigTVSport –  Antonio Cabrini: Hubungan Bonucci dan Juventus Telah Retak 

TURIN – Pesepakbola legenda Juventus, Antonio Cabrini, menilai alasan utama Leonardo Bonucci meninggalkan mantan klubnya itu karena adanya perselisihan di antara kedua belah pihak. Cabrini yang 13 tahun membela Juventus menilai, Bonucci takkan gabung AC Milan jika tidak berseteru dengan segenap elemen Bianconeri –julukan Juventus.

Setelah membela Juventus sejak 2010, Bonucci memutuskan hengkang ke Milan dengan biaya transfer 42 juta euro atau sekira Rp630 miliar pada bursa transfer kali ini.

Kepastian Bonucci hengkang ke Milan sebenarnya cukup mengejutkan, mengingat sebelumnya ia dikaitkan dengan klub-klub Inggris seperti Chelsea dan Manchester City.

Sebelum resmi hengkang ke Milan, rumor kepergian Bonucci memang bergulir kencang. Hal itu karena bek berusia 30 tahun itu diketahui kerap berselisih dengan personel Juventus.

Pada Februari 2017, Bonucci diketahui terlibat perselisihan dengan pelatih Massimiliano Allegri. Selain itu, Bonucci dinilai pernah mendamprat Paulo Dybala di jeda babak pertama final Liga Champions 2016-2017 yang mempertemukan Juventus vs Real Madrid.

Bonucci kesal karena Dybala terlalu bermain hati-hati di jeda babak pertama. Kesal dengan perlakukan tersebut, Dybala balik menyindir Bonucci yang salah posisi saat Cristiano Ronaldo mencetak gol pertama Madrid.

Tidak sampai di situ, Bonucci juga disebut-sebut terlibat perselisihan dengan Dani Alves. Pada akhirnya, kedua pemain itu memutuskan meninggalkan Juventus. Sekadar diketahui, Alves menjadikan Paris Saint-Germain (PSG) sebagai pelabuhan selanjutnya.

“Jelas ada masalah antara Juventus dan Bonucci. Hal itu membuat hubungan mereka berdua pecah. Milan jelas tepat mendatangkan Bonucci, namun seperti yang saya katakan sebelumnya, ada perpecahan antara Bonucci dan Juventus,” kata Cabrini mengutip dari Football Italia, Jumat (21/7/2017).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *