Antonio Conte Sebut Ancelotti Pelatih Italia Terbaik di Dunia

Posted on

LONDON – Manajer Chelsea, Antonio Conte memuji Pelatih Bayern Munich, Carlo Ancelotti sebagai juru taktik asal Italia terbaik di dunia. Hal itu diungkapkan setelah mantan arsitek Milan tersebut menyentuh 1000 laga selama berkarier sebagai pelatih.

Selama karier kepelatihannya, Ancelotti sudah membesut beberapa klub papan atas Eropa. Bahkan ia menuai sukses keluar sebagai juara, seperti  Milan, Chelsea, Paris Saint-Germain dan Real Madrid.

Conte yang pernah dilatih Ancelotti saat bermain untuk Juventus ingin memiliki rekam jejak yang sama. Sebab, tak banyak pelatih yang bisa menyamai raihan yang diperoleh seniornya tersebut.

“Ancelotti merupakan pelatih terbaik asal Italia, salah satu yang terbaik di dunia  dengan 1000 laga, itu tidak mudah, ia sosok yang bertanggung jawab,” ujar Conte mengutip dari Soccerway, Sabtu (25/2/2017).

“Saya senang dengan pendekatan yanbg dilakukan  Carlo. Ia memiliki karier yang fantastis sebagai manajer. Saya berharap bisa mengikuti jejaknya di Chelsea,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *