Arahan Massimiliano Allegri Ternyata Jadi Kunci Keberhasilan Juventus

Posted on

PORTO – Tampil sebagai skuad tamu, Juventus berhasil meraih kemenangan atas Porto pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2016-2017, Kamis (23/2/2017) dini hari WIB. Tidak tanggung-tanggung, si Nyonya Tua –julukan Juventus– dua kali beruntun merobek gawang Iker Casillas.

Gelandang Juventus, Miralem Pjanic, mengaku senang atas pencapaian tersebut. Ia pun tidak segan-segan membagikan kunci keberhasilan si Nyonya Tua di laga kontra Porto tersebut.

Instruksi sang pelatih, Massimiliano Allegri, ternyata menjadi kunci keberhasilan timnya. Pjanic menjelaskan bahwa dirinya dan tim selalu mendengarkan dan mengikuti arahan Allegri sepanjang pertandingan.

“Pelatih meminta kami untuk tetap tenang dan tidak terburu-buru. Kami mengikuti arahannya dan berhasil meraih hasil manis,” jelas Pjanic, mengutip dari laman resmi Juventus, Kamis (23/2/2017).

“Kami bermain dengan sangat baik di sepanjang pertandingan, begitu pula pada babak pertama. Namun, kami sempat kehilangan kontrol bola pada 45 menit pertama,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *