Arahkan Bola ke Fotografer Man United, Fellaini Diejek di Twitter

Posted on

Marouane Fellaini (Foto: Harry How/Getty/AFP)

LOS ANGELES – Niat fokus berlatih, eh Marouane Fellaini malah di-bully di Twitter. Ya, celotehan-celotehan sinis para penggemar Manchester United sendiri menjawab unggahan video yang disebar klub asal Manchester itu melaui akun @ManUtd.

Dalam tweet tersebut, tim raksasa Inggris itu sejatinya ingin membuat para penggemar tertawa lepas dengan kejadian lucu saat latihan. Pada video berdurasi 17 detik itu, para pemain Setan Merah fokus berlatih di Los Angeles, Amerika Serikat.

Namun, saat tengah melakukan passing, salah satu fotografer yang bertugas mengabadikan momen latihan malah terkena lemparan si bola bundar. Bukannya tertawa, mata elang para penggemar skuad asuhan Jose Mourinho itu malah fokus pada si penendang.

Ya, Fellaini pelakunya. Saat gelandang asal Belgia itu melakukan passing, bola malah melesat ke arah fotografer yang tengah asyik menjepret gaya seru para penggawa Man United saat latihan. Salah satu penggemar pun ada yang membela Fellaini dengan mengatakan hal itu dilakukannya dengan sengaja.

“Bahayanya jadi fotografer Manchester United,” begitu cuitan akun @ManUtd lengkap dengan emoticon tertawa, dikutip Senin (17/7/2017).

“Fellaini malah menendang ke fotografer, separah itulah passing-nya,” sindir @TheFinishedOne.

“Ia melakukannya dengan sengaja,” bela @Frankdimples.

“Tunggu, ke mana sih sebenarnya Fellaini ingin passing?” celoteh @TheMartialPogba.

“Tidak aneh jika Fellaini gagal melakukan passing bahkan di garis lurus,” kecam @hjdm_.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *