Arbeloa Belum Memikirkan Rencana Setelah Pensiun sebagai Pemain

Posted on

LONDON – Pemain West Ham United, Alvaro Arbeloa, memutuskan untuk pensiun sebagai pemain. Meski begitu, penggawa berpaspor Spanyol tersebut belum tahu apa yang akan ia lakukan ke depannya, termasuk menjadi bagian jajaran direksi yang ada di Real Madrid.

Madrid memang menjadi tempat spesial bagi Arbeloa. Los Blancos –julukan Madrid– adalah tempat di mana ia menimba ilmu sepakbola dan menjadi pemain profesional.

Oleh karena itu, Arbeloa mengatakan kalau dirinya memiliki kesempatan untuk menjadi direktur olahraga Madrid. Meski begitu, pemain yang memutuskan untuk pensiun di usia 34 tahun tersebut belum mau memikirkan masa depannya.

“Dalam waktu dekat saya tidak tahu, saya mengumumkan pensiun saya sekarang, tidak ada yang tahu sebelum interview ini,” kata Arbeloa, seperti dilansir Marca, Senin (26/6/2017).

“Saya bisa menjadi direktur olahraga (di Madrid) jika saya mau. Saat saya menjadi pemain saya penasaran ingin tau apa yang akan saya lakukan, tapi sekarang saya lihat itu sangat sulit,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *