Arsenal Ajukan Penawaran ke Barca, Rafinha: Masa Depan Saya Masih Terbuka

Posted on

BigTVSport –  Arsenal Ajukan Penawaran ke Barca, Rafinha: Masa Depan Saya Masih Terbuka 

AdAsia

BARCELONAArsenal sedang mengincar gelandang Barcelona, Rafinha, pada bursa transfer musim panas 2017. Berdasarkan laporan Sky Sports, Sabtu (22/7/2017), pemain berkebangsaan Brasil itu mendapat penawaran dari pihak The Gunners -julukan Arsenal- sebesar 30 juta euro atau sekira Rp466 miliar.

Dikabarkan, Rafinha ingin pindah dari Barca lantaran jarang dimainkan sebagai starter. Di musim lalu, ia menjalani 28 laga dan telah mencetak tujuh gol serta delapan assist di Liga Spanyol.

Meski begitu, Rafinha mengatakan masa depannya terbuka untuk bergabung dengan klub manapun. Ia mengaku ingin fokus memulihkan cedera yang dialaminya saat ini.

“Saya katakan, masa depan saya masih terbuka dan hanya Tuhan yang tahu apa yang terjadi. Saya merupakan pemain Barca dan hal terpenting saat ini adalah memulihkan cedera lutut saya,” ujar Rafinha.

“Anda akan melihat apa yang terjadi nanti. Apa yang dapat saya katakan sekarang hanyalah semuanya terbuka,” sambungnya.

Arsenal memang berhasrat untuk dapat merekrut Rafinha. Pemain berusia 24 tahun itu masuk dalam rencana penukaran pemain Barcelona yang menginginkan jasa bek Arsenal, Hector Bellerin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *