Arsenal dan Liverpool rebutkan gelandang asal juventus Claudio Marchisio

Posted on

bigtvsport.com – Nasib Claudio Marchisio di Juventus kian gelap. Kedatangan Sami Khedira membuat posisi Marchisio semakin terancam.

Sebelum Khedira datang, Marchisio sudah jarang mendapatkan kesempatan bermain. Diyakini, pemain asal Italia itu akan semakin terabaikan dengan kehadiran gelandang yang direkrut dari Real Madrid tersebut.

Spekulasi yang beredar di media Italia menyebutkan bahwa Marchisio sudah mantap untuk hengkang. Dia ingin mendapatkan kesempatan bermain yang lebih banyak.

Situasi ini pun langsung ditanggapi oleh dua klub Premier League, Arsenal dan Liverpool. Kedua tim papan atas Inggris itu langsung bergerak untuk merayu Marchisio pindah ke Inggris.

Dilansir talkSPORT, Arsenal dan Liverpool sudah menyiapkan proposal penawaran yang akan disodorkan kepada Juventus untuk mendapatkan pemain 29 tahun tersebut.

Soal harga, Arsenal dan Liverpool diyakini tak perlu keluar uang banyak. Kontrak Marchisio yang tersisa satu musim lagi tentu akan berdampak dengan turunnya harga jual sang pemain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *