Arsenal Datangkan Lacazette, Mourinho Nyinyir

Posted on

MANCHESTER – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menyindir kebijakan Arsenal yang memutuskan untuk memboyong Alexandre Lacazette dari Olympique Lyon. Menurut The Special One –julukan Mourinho, Lacazette bukan pemain untuk pertandingan besar.

Arsenal akhirnya resmi mendapatkan tanda tangan Lacazette pada bursa transfer musim panas 2017. Penggawa 26 tahun tersebut menjadi pemain termahal Meriam London dengan nilai transfer mencapai 52 juta poundsterling atau sekira Rp894 miliar.

Namun, Mourinho merasa kalau harga Lacazette terlalu mahal. Sebab, jika melihat statistik gol yang dikemas pemain berpaspor Prancis tersebut, sebagaian besar lahir dari tendangan penalti.

“Lacazette menjadi buruan karena ia adalah top skor Liga Prancis, tapi sebagian besar golnya lebih banyak dari penalti –10 dari 28 golnya lahir dari titik putih,” sindir Mourinho, seperti dilansir dari Sportsmole, Rabu (12/7/2017).

“Pada akhirnya, ia tidak dianggap karena ia tidak memiliki stamina yang prima, fisik tidak mendukung, dan ia bukan pemain yang cocok untuk pertandingan besar,” pungkas mantan pelatih Real Madrid tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *