Arsenal Gagal Raih Tiket Liga Champions, Peluang Bellerin Merapat ke Barcelona Terbuka

Posted on

LONDON – Sudah bukan rahasia lagi kalau Barcelona berniat memulangkan Hector Bellerin ke Camp Nou. Bahkan Blaugrana –julukan Barca– sudah mencoba merayu Arsenal untuk melepas pemain 23 tahun tersebut pada awal musim 2016-2017.

Namun, usaha Barca selalu ditolak mentah-mentah baik oleh The Gunners –julukan Arsenal– maupun sang pemain. Meski begitu, sepertinya Bellerin akan berpeluang besar untuk berlabuh ke Camp Nou pada bursa transfer musim panas mendatang.

Mengutip dari berita yang dimuat Football Espana, Sabtu (20/5/2017), pemain jebolan akademi La Masia itu diprediksi akan meninggalkan Emirates Stadium jika Meriam London gagal merebut tiket Liga Champions musim depan.

Sekedar informasi, Arsenal saat ini masih menempati posisi lima klasemen Liga Inggris dengan 72 poin. The Gunners terpaut satu angka dari Liverpool yang ada di atasnya.

Namun Arsenal akan mendapat ujian yang lebih berat di mana mereka harus bertemu Everton  pada laga terakhir Liga Inggris, Minggu 21 Mei 2017 malam WIB. Sementara itu, Liverpool hanya akan bertemu Middlesbrough yang sudah dipastikan terdegradasi musim depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *