Arsenal Jalani Tur Pramusim, Alexandre Lacazette Akan Tampil Debut di Sydney

Posted on

Pemain anyar Arsenal, Alexandre Lacazette, akan menjalani laga debutnya bersama Arsenal di tur pramusim yang dilaksanakan di Australia. Hal tersebut diungkapkan langsung melalui laman resmi Arsenal.

Sydney akan menjadi saksi pertama bagi pemain Prancis itu bermain bersama Arsenal pada minggu depan. Tur pramusim The Gunners –julukan Arsenal- akan menghadapi Sydney FC dan Wanderers FC.

Sementara untuk memulai debutnya di Emirates Stadium, aksinya akan terlihat pada akhir Juli. Diperkirakan pada 29 atau 30 Juli, Lacazette akan menunjukkan kemampuannya di hadapan publik Emirates.

“Lacazette diperkirakan akan melakukan perjalanan dengan pihak tur ke Sydney pada akhir pekan ini dan kemungkinan akan melakukan debut home-nya di Emirates pada 29 Juli atau 30 Juli,” tulis pernyataan resmi Arsenal, Kamis (6/7/2017).

Lacazette hengkang dari Olympique Lyon ke The Gunners dengan membuktikan diri tampil baik sebagai salah satu pencetak gol terbaik di Eropa. Dalam empat musim terakhir, ia berhasil mencetak gol fenomenal sebanyak 91.

TAG : Arsenal 2017-2018 Alexandre Lacazette Tur Pramusim Arsenal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *