Arsenal Juara Piala FA, Juan Mata Turut Bergembira

Posted on

MANCHESTER – Kesuksesan Arsenal menumbangkan Chelsea di final Piala FA dengan skor 2-1, mendapat ucapan selamat dari gelandang Manchester United, Juan Mata. Gelandang berpaspor Spanyol itu mengaku gembira atas keberhasilan Arsenal meraih trofi Piala FA ke-13 mereka.

Pada pertandingan itu, skuad asuhan Arsene Wenger berhasil mencuri gol lebih dulu melalui Alexis Sanchez di menit keempat. Namun, Chelsea mampu menyamakan kedudukan di menit 76 melalui Diego Costa. Kendati demikian, Aaron Ramsey berhasil mencatatkan namanya di papan skor pada menit 79 untuk membuat Arsenal kembali unggul.

“Selamat untuk Arsenal karena memenangkan Piala FA, gelar terakhir musim ini di Inggris, setelah mengalahkan Chelsea di final dengan kecepatan yang sangat tinggi,” ucap Mata, seperti diberitakan Metro, Senin (29/5/2017).

Lebih lanjut, Mata menilai bahwa Piala FA merupakan kompetisi yang bergengsi di Inggris. Bagaimana tidak, Piala FA merupakan kompetisi sepakbola tertua di dunia.

“Ini merupakan kompetisi yang sangat hebat, kami memenangkannya musim lalu dan saya berharap, dalam satu tahun, kami bisa memiliki kesempatan untuk memperjuangkannya sampai pertandingan terakhir,” tuntas Mata.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *