Arsenal Punya Skuad Bagus, Chelsea Hanya Harus Konsentrasi

Posted on

LONDON – Semenjak Chelsea ditangani oleh Antonio Conte pada awal musim 2016-2017, winger Chelsea, Victor Moses, harus menerima perombakan yang dilakukan oleh pelatih asal Italia itu. Pasalnya, posisi Moses yang sejatinya berada di lini depan, harus ditarik mundur sehingga menjadi wingback.

Jelang laga melawan arsenal dalam partai final Piala FA, Moses mengungkapkan bahwa tim berjuluk Meriam London itu memiliki para pemain dengan kualitas bagus. Ia pun memprediksi pertandingan akan berlangsung sengit.

Utamanya, Moses menggarisbawahi striker andalan Arsenal, yakni Alexis Sanchez. Menurutnya, Sanchez memiliki peran vital di lini depan Arsenal dan akan sulit untuk menjaga ketat pemain asal Cile itu di atas lapangan.

“Saya belum memliki rencana untuk menghentikannya (Sanchez)! Dia memiliki musim yang hebat, dia melakukan pekerjaan dengan baik untuk Arsenal, tapi apakah dia cedera atau tidak, kami hanya harus memainkan sepakbola kami,” ungkap Moses, menukil dari This Day Live, Jumat (26/5/2017).

“Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit bagi kami pada Sabtu malam. Arsenal adalah tim yang bagus dengan pemain-pemain hebat. Namun, kami hanya harus berkonsentrasi pada diri kami sekarang, bekerja keras di latihan, dan mudah-mudahan kami akan melakukan pekerjaan dengan baik,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *