Arsenal Takkan Biarkan Hazard Merajalela Lagi

Posted on
Arsenal Takkan Biarkan Hazard Merajalela Lagi Foto: Eden Hazard pada laga melawan Arsenal di Stamford Bridge (Getty Images/Mike Hewitt)

London – Arsenal tahu betul betapa berbahayanya Eden Hazard jika dibiarkan bergerak bebas. The Gunners pun tak akan mengulangi kesalahan mereka beberapa waktu lalu.

Hazard mencetak gol sensasional ke gawang Arsenal pada laga Premier League di Stamford Bridge, bulan Februari lalu. Ketika itu, dia sendirian menggiring bola dari tengah lapangan hingga kotak penalti Arsenal. Meski dikepung banyak pemain lawan, dia masih bisa menembak dan mencetak gol kedua untuk Chelsea.

Arsenal kalah 1-3 pada pertandingan tersebut. Kemenangan Chelsea merupakan sebuah revans setelah sebelumnya Arsenal menang telak 3-0 di Emirates Stadium pada bulan September 2016.

Kedua tim akan bertemu lagi di final Piala FA pada Sabtu (27/5/2017) besok. Tak mau lagi jadi korban kecerdikan Hazard, Arsenal akan berusaha untuk meredam bintang asal Belgia itu.

“Kami mungkin memberi ruang yang terlalu banyak kepada individu-individu. Hazard bisa membawa bola dan kemudian menceploskannya ke dalam gawang,” ujar gelandang Arsenal, Aaron Ramsey, kepada Arsenal Player.

“Kami tak boleh membiarkan hal itu terjadi lagi. Kami harus menghentikannya langsung dari sumbernya,” kata Ramsey.

Arsenal berambisi memenangi Piala FA sebagai penawar luka setelah gagal lolos ke Liga Champions musim depan. Sementara itu, Chelsea bertekad menjadi juara demi meraih gelar ganda setelah sebelumnya merebut titel Premier League.

(mfi/rin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *