Arsenal Tampil Inkonsisten, Chamberlain Frustrasi

Posted on

LONDON – Salah satu pemain Arsenal, Alex-Oxlade Chamberlain, memberikan komentarnya terkait kiprah klubnya di sepanjang musim 2016-2017. Chamberlain mengaku frustasi dengan performa Arsenal di musim ini, padahal ia yakin bahwa kualitas rekan-rekan setimnya tak kalah dibandingkan para rival.

Sebagaimana diketahui, Arsenal memang tampil inkonsisten sepanjang musim ini. Hal tersebut berakibat absennya mereka di ajang Liga Champions musim depan atau yang pertama kalinya dalam 20 tahun terakhir.

“Ya, itu membuat saya frustrasi. Ketika saya melihat di ruang ganti dan berlatih tiap pekan bersama para pemain, dan kami kemudian tampil bagus, saya tahu kami mampu melakukannya,” ungkap Chamberlain, seperti dikutip dari Daily Mail, Selasa (30/5/2017).

“Melakukannya sepanjang musim itu akan sulit, namun itu yang kami butuhkan. Tim yang ada di liga sangat kuat, dan hal itu membuat menjadi lebih sulit. Namun performa seperti yang kami tunjukkan, di pertandingan besar melawan Chelsea, membuktikan apa yang bisa kami lakukan,” lanjutnya.

“Hal tersebut memberikan sedikit momentum untuk klub dan kepada para pendukung untuk menyambut musim berikutnya dengan penuh harapan, serta semoga kami bisa lebih baik lagi tahun depan,” tandas mantan pemain Southampton tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *