Arsenal Terpuruk, Welbeck: Juarai Piala FA Merupakan Cara Kami Memperbaiki Musim

Posted on

LONDON – Kemenangan atas Chelsea di partai Final Piala FA, diakui oleh sriker Arsenal, Danny Welbeck, akan menjadi pelipurlara bagai timnya yang musim ini mengalami keterpurukan. Tanpa segan, striker berpaspor Inggris itu mengakui bahwa musim ini bukanlah musim terbaik Arsenal.

Gagal finis di posisi empat besar klasemen akhir Liga Inggris serta penampilan buruk mereka yang membuat fans tidak lagi percaya kepada sang pelatih, Arsene Wenger, merupakan bukti bahwa Arsenal tidak menjalani musim dengan baik.

“Jelas ini sungguh mengecewakan karena tidak masuk dalam posisi empat besar. Dengan jalannya musim ini, ini merupakan bagi kami sebagimana seluruh fans, para pemain, staf, ini bukanlah musim terhebat bagi kami,” jelas Welbeck, menukil dari Outside90, Jumat (26/5/2017).

Merebut trofi juara Piala FA dinilai Welbeck sebagai satu-satunya cara untuk memperbaiki musim yang dinilainya tidak memuaskan ini. Striker berusia 26 tahun itu pun bertekad untuk tidak menyia-nyiakan kesempatan yang dimiliki timnya di pengujung musim ini.

“Kami tahu kami memiliki kesempatan untuk membuat ini sedikit lebih baik. Anda telah memiliki kesempatan untuk bermain di final dan memenangkan trofi. Itu merupakan suatu yang positif,” tutup Welbeck.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *