Arsenal Tertarik dengan Lacazette, Kini Lyon Kepincut Talenta Giroud

Posted on

Olivier Giroud (Foto:AFP)

LONDON – Presiden Lyon, Jean-Michel Aulas, mengaku tertarik untuk mendatangkan Olivier Giroud dari Arsenal. Ia kepincut dengan talenta yang dimiliki pemain berkebangsaan Prancis tersebut dalam mengolah si kulit bundar.

The Gunners –julukan Arsenal- sebelumnya sangat terkait dengan kepindahan penyerang Lyon, Alexandre Lacazette. Aulas sendiri menyatakan baru ingin melepas pemain bintangnya tersebut kepada klub yang bersedia membayar sebesar 57 juta pounds atau setara Rp965 miliar.

Namun dengan ketertarikan Aulas terhadap Giroud, kemungkinan besar pertukaran pemain akan segera dilakukan oleh kedua belah pihak. Pasalnya, pemain berusia 30 tahun tersebut juga telah mendapatkan izin dari Arsene Wenger untuk meninggalkan Emirates Stadium.

“Telah ada pendekatan kepada Giroud. Ia merupakan pemain yang kami sukai dan telah mencetak banyak gol dan berambisi untuk tampil di Piala Dunia Rusia,” ucap juru bicara Arsenal, menyadur dari Sportsmole, Selasa (27/6/2017).

Musim lalu, Giroud hanya membuat 14 penampilan di kompetisi Liga Inggris dan Liga Champions. Meski demikian, ia sukses membukukan 14 gol bersama timnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *