Arsenal yang Sedang On-fire vs Spurs yang Belum Terkalahkan

Posted on

Bigtvsport – Arsenal sedang dalam laju bagus di Liga Inggris. The Gunners akan berhadapan dengan Tottenham Hotspur yang masih belum terkalahkan.

Pertandingan antara Arsenal melawan Spurs akan berlangsung di Emirates Stadium, Minggu (7/11/2016) dini hari WIB. Arsenal sedang dalam laju bagus dengan tak pernah kalah dalam 15 pertandingan, dengan rincian 12 kali menang dan tiga kali imbang di semua ajang.

Arsenal yang Sedang On-fire vs Spurs yang Belum Terkalahkan

Sementara itu, The Lilywhites menjadi tim yang masih belum pernah kalah hingga Liga Inggris berjalan 10 pertandingan. Mereka memetik hasil lima kali memang dan lima kali imbang.

Catatan apik itu masih ditambah dengan rekor Spurs di bawah asuhan Mauricio Pochettino. Dalam lima pertandingan terakhir.

Berikut ini data-fakta laga Arsenal melawan Spurs:

– Saat derby London utara digelar di siang waktu setempat, Arsenal mampu memetik kemenangan atas Spurs. Laga di tahun 2004 itu berlangsung di White Hart Lane.

– Dalam 23 kesempatan, tim yang mencetak gol pertama di derby London gagal menang. Ada 15 kali hasil imbang dan delapan kekalahan.

– Arsenal sudah mencetak setidaknya 42 gol dalam 43 pertandingan melawan Spurs di semua ajang.

– Spurs sudah gagal menjaga gawangnya bersih dari kebobolan dalam 14 pertandingan melawan Arsenal. Catatan ini paling panjang di antara lawan lain di Liga Inggris.

– Pemain Arsenal, Mesut Oezil, menjadi pemain yang paling memanjakan Olivier Giroud. Dia sudah memberikan 12 assist bagi pemain asal Prancis itu di Liga Inggris.

– Giroud sedang tampil on-fire untuk Arsenal. Dalam enam pertandingan terakhir Premier League, dia mampu menyumbangkan enam gol, tiga di antaranya dari sundulan kepala.

– Arsenal mempunyai rata-rata raiha poin terendah di bulan November selama dilatih Arsene Wenger. Catatan itu yang paling buruk, dengan 1,59 per laga.

– Alexis Sanchez terlibat salam sembilan gol Arsenal dalam delapan pertandingan di Liga Inggris. Rinciannya, dia membukukan enam gol dan tiga assist. Sanchez baru saja membukukan gol ke-50 buat Arsenal. Dia menjadi pemain Arsenal ke-10 yang mencatatkannya di bawah asuhan Arsene Wenger.

– Sejak ditangani Pochettino, Spurs sudah memetik 154 poin di Premier League (keempat terbanyak secara keseluruhan).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *