AS Roma Jalani Laga Terakhir di Liga Italia, Totti: Saya Siap Tampil

Posted on

BigTVSport –  AS Roma Jalani Laga Terakhir di Liga Italia, Totti: Saya Siap Tampil 

ROMA – Penyerang sekaligus kapten AS Roma, Francesco Totti, akan menjalani laga terakhir di pentas Liga Italia 2016-2017. Di pertandingan itu, Totti akan tampil membela timnya melawan Genoa di pekan 38, pada Minggu 28 Mei 2017 malam WIB.

Bahkan dalam akun Twitter pribadinya, Totti mengungkapkan akan menjalani laga terakhir Liga Italia musim ini bersama Roma melawan Genoa. Meski demikian, ia belum memastikan secara pasti mengenai kelanjutan kariernya di masa depan.

Namun yang pasti, Totti mengaku siap untuk tampil membela Roma di laga tersebut. Pemain berusia 40 tahun itu mengatakan, rasa cintanya terhadap sepakbola tidak akan pernah pudar lantaran sudah menjadi gairah dalam hidupnya.

“Saya katakan rasa cinta saya kepada sepakbola tidak akan pernah pudar. Sepakbola menjadi gairah dan hasrat saya hingga saya benar-benar mengakhiri karier sebagai pemain profesional,” kata Totti, seperti dilansir Sportsmole, Jumat (26/5/2017).

“Saya bersiap di laga terakhir kami di pentas Liga Italia musim ini. Saya siap untuk menghadapi tantangan baru di masa berikutnya,” ujarnya.

Hingga pekan 37, Roma menempati peringkat kedua klasemen sementara. Tim asuhan Luciano Spalletti itu mengoleksi 84 poin dan kalah bersaing dengan Juventus yang memastikan diri meraih gelar juara Liga Italia musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *