Ashley Young Girang Setelah Dapatkan Kepercayaan dari Jose Mourinho

Posted on

MANCHESTER – Pemain Manchester United, Ashley Young, mengaku senang bisa kembali mendapatkan kepercayaan dari sang Manajer, Jose Mourinho. Hal itu ia dapatkan setelah sempat diasingkan dari skuad Setan Merah.

Young dibekukan cukup lama oleh Mourinho. Bahkan ia tercatat baru lima kali membela Man United di Liga Inggris pada musim ini. Namun, pemain berusia 31 tahun itu berusaha memberikan permainan terbaiknya saat diberikan kesempatan merumput.

Pada dua laga terakhir, Young yang sejatinya merupakan seorang gelandang harus bermain sebagai wingback kanan mendapatkan pujian dari Mourinho. Atas kesempatan itu, ia mengutarakan akan tampil maksimal dengan memberikan kemampuan terbaiknya.

“Saya senang. Saya merupakan pemain yang ingin bermain setiap pekan. Setiap pemain di skuad ini ingin bermain. Ketika dipanggil, saya harus keluar dan memberikan 110 persen dan bermain sebaik mungkin. Manajer berkata saya adalah pemain terbaik ketika bermain di Blackburn,” ujar Young mengutip dari Soccerway, Jumat (24/2/2017).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *