Asyik, Duel Timnas U-19 vs Espanyol Dibanderol dengan Tiket Murah

Posted on

BANDUNG – Publik pencinta sepakbola nasional, khususnya warga Bandung, akan mendapat suguhan menarik di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Jumat 14 Juli 2017 malam WIB. Suguhan itu adalah duel Tim Nasional (Timnas) U-19 vs Tim B RCD Espanyol.

Panitia pun sudah merilis daftar harga tiket pertandingan tersebut. Untuk tribun timur, selatan, dan utara, dibanderol dengan harga Rp35.000, VIP Barat Rp250.000, dan VIP Barat Atas Rp150.000.

Tapi, untuk bisa menyaksikan laga tersebut, suporter diberi kemudahan. Sebab, panitia menjual harga tiket dengan sangat murah untuk pekerja pelayan masyarakat. Hanya dengan Rp3.000, mereka bisa menyaksikan pertandingan tersebut di GBLA.

Syaratnya, penonton harus datang dengan menggunakan atribut kerjanya. Tiket seharga Rp3.000 pun bisa dibeli di lokasi penjualan tiket di GBLA.

“Pelajar dan mahasiswa juga sama, dengan menunjukkan identitas bisa masuk menyaksikan pertandingan (dengan harga yang sama),” kata CEO Nine Sport & CCO PT Football Momentum Asia Arief Putra Wicaksono di Hotel Hilton, Kota Bandung, Kamis (13/7/2017).

Untuk tiket, panitia menyiapkan sebanyak 10 ribu lembar. Tapi secara keseluruhan, diharapkan suporter yang datang ke lokasi bisa mencapai 15 ribu orang.

Ia lalu mengungkap sisi menari dari duel tersebut. Selain Timnas U-19 akan melawan tim dari Spanyol, ada sisi lain yang bisa menjadi magnet penonton untuk datang langsung ke stadion.

Yang dimaksud adalah performa Timnas U-19 dibawah asuhan Indra Sjafri. Mereka adalah tim yang tangguh. Sehingga laga nanti diprediksi akan berjalan menarik.

“Laga ini tidak bisa dipandang sebelah mata, apalagi belakangan timnas muda semakin berprestasi dibanding kakaknya,” ungkapnya.

“Saya juga berharap pertandingan ini nanti bisa menghibur masyarakat sekaligus bisa memberi bukti timnas kita sekarang lebih baik lagi,” pungkas Arief.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *