Atletico: Griezmann Tidak Ingin Pergi

Posted on
Atletico: Griezmann Tidak Ingin Pergi Foto: Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images

Madrid – Bomber Atletico Madrid Antoine Griezmann mengisyaratkan ingin hengkang di musim panas. Presiden Atletico Enrique Cerezo yakin Griezmann masih akan bertahan.

Striker Prancis berusia 26 tahun itu sedang gencar dihubungkan dengan Manchester United. Dalam wawancara terakhirnya, Griezmann, mengaku siap meninggalkan Atletico plus kepindahannya ke MU mungkin saja terjadi.

Bagaimana pun, Griezmann masih terikat kontrak dengan Los Rojiblancos sampai empat tahun ke depan. Namun, Griezmann bisa dimiliki apabila ada yang mau memenuhi klausul rilisnya yang mencapai 100 juta euro.

Cerezo bisa memahami komentar Griezmann itu. Menurut dia, hal itu hanya karena si pemain bosan ditanyai terus-terusan mengenai masa depannya.

“Saya tidak terkejut dengan pernyataan dia ketika setiap hari dalam beberapa bulan terakhir para jurnalis menanyakan pertanyaan yang sama. Saya percaya dia merasa sedikit terganggu untuk selalu merespons dengan hal yang sama ketika semua orang tahu situasinya,” ucap Cerezo.

“Situasinya adalah Antoine Griezmann masih seorang pemain Atletico Madrid dan dia masih terikat kontrak sampai 2021. Dia tidak pernah mengatakan kepada saya bahwa dia ingin pergi.”

“Saya tidak mengira ada yang akan membayar klausul Griezmann. Sejauh ini belum ada pendekatan dari Manchester United dan tidak ada yang menawarkan membayar klausul dan saya pikir tidak ada yang akan membayarnya,” tutur dia kepada Radio RMC, sebagaimana dilansir AS.

Kabarnya, Griezmann hanya mau bergabung MU kalau lolos ke Liga Champions musim depan. Setelah gagal finis empat besar di Premier League, MU masih bisa mencapainya lewat jalur Liga Europa di mana saat berita ini diturunkan pasukan Jose Mourinho itu sedang bertanding melawan Ajax di final.

(rin/cas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *