Atletico Kalah, Simoene Tak Berkilah

Posted on

BigTVSport.com – Atletico Madrid membuang begitu saja kesempatan untuk menjadi pemuncak klasemen sementara La Liga pada akhir pekan ini. Hal tersebut menyusul kekalahan yang mereka raih atas Malaga dengan skor 1-0.

Saat ini, Fernando Torres dan kolega memiliki poin 35, sama dengan koleksi Barcelona yang berada di puncak klasemen. Hanya saja mereka telah memainkan satu pertandingan lebih banyak.

Namun, kendati pasukannya kalah, Diego Simeone enggan banyak berkilah. Sang entrenador lebih memilih untuk melempar pujian kepada sang lawan yang menurutnya memang bermain bagus.

“Kami tidak memiliki keluhan apapun tentang hasil pertandingan. Ketika lawan Anda bermain dengan baik dan kami memiliki solusi maka kami harus mengucapkan selamat kepada mereka,” buka Simeone dilansir dari Sports Mole.

Di luar hal tersebut, pelatih berjuluk El Cholo ini mengaku memiliki beberapa pekerjaan rumah yang menjadi evaluasi. Hal yang utama menurutnya yakni akurasi umpan saat memasuki wilayah pertahanan lawan.

“Mereka bermain lebih baik dan kami tidak memiliki pertandingan yang baik. Kami tidak memiliki akurasi pada umpan akhir,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *